Cara menghilangkan langganan Entri ( Atom) DI Blog - Rasman Web

Hot

Recent Posts:

Post Top Ad

Kamis, 12 Januari 2017

Cara menghilangkan langganan Entri ( Atom) DI Blog




Rasman.web.id - Kali ini saya akan membagikan tips Cara menghilangkan langganan Entri ( Atom) DI Blogger sob. Artikel imi langsung saya share setelah saya memprakteknnya sobat.


Sebelum itu, apakah sobat tau apa fungsi dari langganan entri itu sendiri, ?

Menurut yang telah saya baca, scrip ini memiliki fungsi untu berlangganan blog kita, Jadi ketika ada pengunjung yang ingin berlangganan artikel di blog, tinggal klik langgana entri atom itu saja sobat. Setelah itu, sobat akan dibawa ke halaman baru untuk berlangganan, dengan memasukan alamat email.
cara menghilangkan tulisan langganan entri atom
Tapi, bagi sebagian besar blogger, tulisan langganan entri atom ini sangat mengganggu tampilan blog mereka sobat termasuk saya. Sehingga banyak sekali blogger yang ingin menghapus atau menghilangkannya, agar tampilan blognya terlihat rapi dan sesuai dengan keinginan kita.. 

Nah, maka dari itu, saya ingin sedikit berbagi pengalaman yang saya dapat tentang Cara menghilangkan tulisan langganan entri atom di blogger tersebut. 


Berikut ini adalah langkah-langkahnya sobat : 
  1. Login ke blogger.
  2. Dari halaman dasbor, buka Template. Dan Klik edit HTML
  3. Selanjutnya cari kode <div class='feed-links'> . Gunakan Ctrl F untuk memudahkan pencarian. Kode lengkapnya seperti dibawah ini.
  4. <div class='feed-links'><data:feedLinksMsg/><b:loop values='data:links' var='f'><a class='feed-link' expr:href='data:f.url' expr:type='data:f.mimeType' target='_blank'><data:f.name/> (<data:f.feedType/>)</a></b:loop></div>
  5. Hapus atau delete semua kode diatas.
  6. Selanjutnya klik preview
  7. Kemudian Save
Clink.... Maka langganan entri sobat langsung hilang dan tampilan blog sobat lebih rapi buakan. 

Itulah sedikit pengalaman saya tentang cara menghilangkan atau menghapus tulisan langganan entri atom di blog. Semoga bermanfaat dan berguna ya sobat....

Jangan lupa untuk meninggalkan komentar di bawah ini sobat....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

# Terima Kasih sudah membaca artikel saya....

# Silahkan berkomentar yang relevan dan sopan ya sob....

# maaf komentar ini saya Moderasi, karena saya ngak mau ada Spam sobat.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Post Top Ad